oleh

Wakil Sekertaris Paguyuban SPBU Jalur Cilamaya, Tegaskan Perijinan Pom Mini Belum Jelas

Kepala SPBU 34-41326

Targetnews86.com, KARAWANG

Maraknya penjualan BBM jenis Pertalite oleh Pom Mini disikapi oleh beberapa pengurus SPBU di Kabupaten Karawang.

Salah satunya kepala SPBU 34-41326 Jln Raya Syech quro Karawang Igo (38) thn, ” saya kurang mengerti untuk masalah pom mini tetapi ada keheranan dari saya aturan tentang pom mini tera dan lainnya setahu saya tidak ada “, ujar Igo, Sabtu 27/04/19, .

Lanjutnya, ” malah saya melihat untuk sekarang malah jarang yang belanja ke SPBU, saya melihat ada yg kirim tangki, malah ada info penyuplai pom mini di berikan kasbon dulu kang “, ungkapnya.
Khusus untuk permasalahan pom mini DPP GARDA RI membentuk tim Khusus investigasi untuk mendorong agar pemerintah khususnya pemerintah daerah menertibkan kasus tersebut.

Alat Tera Yang Sah

Di temui di kediamannya Perun Telaga Sari  Sekjen DPP GARDA RI M. Iksan Maulana, SE menyikapi serius permasalahan ini, ” kami sudah bentuk tim khusus untuk investigasi dan mendorong pemerintah khusus nya pemerintah daerah Kabupaten Karawang terkait maraknya peredaran pom mini yang jelas merusak pangsa pasar SPBU ” papar Iksan.
” setelah data lengkap terkumpul kami akan segera layangkan surat kepada pemerintah daerah dan legislatif untuk hearing membicarakan permasalahan ini “, pungkasnya. ( Dev/ Yga )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed