oleh

TEH CELLI SERAHKAN CALON PENDAMPINGNYA KEPADA ALLAH SWT

TARGETNEWS86.COM – KARAWANG

Bupati Karawang Hj. Cellica Nurachadiana mengaku belum menemukan calon pendamping dalam Pilkada Karawang pada Tahun 2022 yang akan datang.

Demikian disampaikan oleh Cellica kepada Targetnews86 usai menghadiri acara peresmian Rumah Aspirasi di halaman Pasar Bersih Galuh Mas Karawang, Minggu (17/11/19).

Dia mengaku dirinya hingga saat ini belum memikirkan hal tersebut. Ia menyampaikan, semuanya diserahkan kepada Allah SWT.

“Hingga saat ini saya belum terpikirkan siapa yang akan menjadi wakil saya nanti, saya lebih fokus melayani masyarakat sebagai bupati, untuk Pilkada kita serahkan saja sama Allah ta’ala,” tandasnya.

Dalam acara Peresmian Rumah Aspirasi yang digelar, dalam sambutannya bupati mengapresiasi langkah yang dilakukan H. Oma, menurutnya memang harus lebih fokus memikirkan dan mengurus masyarakat, daripada hanya memikirkan Pilkada.

Sementara itu, menurut H. Oma selaku penggagas Rumah Aspirasi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan sudah diresmikannya rumah aspirasi, dipastikan anggota dewan akan semakin sibuk. Dengan tegas H. Oma menyadari bahwa hal ini memang sudah menjadi kewajibannya sebagai anggota dewan yang siap sedia melayani masyarakat.

“Dengan adanya Rumah Aspirasi ini, justru Anggota Dewan akan direpotkan karena harus melayani keluh kesah masyarakat, tapi itulah risiko yang harus diemban ketika mau jadi wakil rakyat, harus rela memenuhi tuntutan rakyat,” ungkap H. Oma kepada Target News 86 seusai acara. (Opik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed