oleh

Sofyan Ketua RT 03 Sukahaji, ” Mengenai pembangunan jalan di Desa Sukahaji memang masyarakatnya saja yang goblok!!!!! kalau anggaran sudah turun pasti juga akan ada perbaikan “

Sofyan Ketua RT 03 RW 011 Desa Sukahaji, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang

TN86.com – Ciasem – Subang

Tim investigasi DPP LSM Garda Patriot Bersatu kembali mendatangi Desa Sukahaji, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Sabtu, 6/6/20, guna meninjau infrastruktur jalan di wilayah tersebut yang diduga sangat memprihatinkan.

Wartawan di lokasi berhasil mengkonfirmasi salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya menyebutkan bahwa memang sudah lama tidak ada lagi perbaikan jalan di Desa Sukahaji, “Memang jalan tersebut sudah pernah diperbaiki tahun 2005 dengan aspal cair ditaburi sirtu, namun tidak bertahan lama dan rusak kembali di tahun 2016. Hingga saat ini belum ada lagi perbaikan dari pihak desa, ” ujarnya.

Lanjutnya, “Kami warga Desa Sukahaji siap memberikan surat pernyataan tertulis agar pembangunan jalan kembali dilanjutkan, ” imbuhnya.

Ditempat terpisah Ketua RT.03 RW.011 Sofyan memberikan pernyataan kepada TN86 yang cukup mencengangkan seakan-akan menyalahkan warga setempat, “Mengenai pembangunan jalan di Desa Sukahaji memang masyarakatnya saja yang goblok!!!!! kalau anggaran sudah turun pasti juga akan ada perbaikan.” tegas Sofyan. ( Hen )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed