oleh

Satpol PP Jakbar Kangkangi Perda DKI no 8 2017

TargetNews86, Jakarta Barat

Satuan polisi pamong praja(satpol pp)di duga kangkangi peraturan DKI No 8 tahun 2017 tentang ketertiban umum,hal ini terbukti semakin lama semakin menjamurnya cewek malam di pusat lokasari square,jumat 11januari 2019.
Lokasari square atau di kenal sebaga pusat perbelanjaan hari hari kini ketika waktu menginjak pukul 20.30 nampak di penuhi wanita malam hampir di seluruh jalan menuju hari hari lokasari.

Satuan polisi pamong praja(satpol pp) kita ketahui sebagai aparat penegak perda justru pilah pilah dalam hal ini,lagi lagi dan lagi Pedagang Kaki Lima (PKL)yang terus menerus terkena tindakan penertiban namun cewek malam yg di kenal pekerja seks komersial(psk) nampak semakin hari semakin bertambah.

Saat hendak di konfirmasi Kasat pol pp tidak ada di ruangan bahkan salah satu staf yang enggan di tulis namanya mengatakan”pimpinan baru saja pergi silahkan menunggu kalau bersifat penting”ungkapnya.

Perlu di ketahui perda DKI No 8 tahun 2017 pasal 42 ayat dua tentang ketertiban umum menyatakan,setiap orang di larang menyuruh,memfasilitasi menawarkan atau menggunakan jasa pekerja seks komersial

(Ghofur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed