oleh

Sambut Hari Sumpah Pemuda Ke 90, Karang Taruna Tunas Mekar Desa Pagon Bersama Partai PSI Kabupaten Subang Adakan Giat Lomba Turnamen Bola Volly Dedek Prayogi Cup

 

TargetNews86 –  SUBANG

Dalam rangka Menyambut Hari Sumpah Pemuda ke 90, Karang Taruna Tunas Mekar Dusun Kaliwadas Desa Pagon yang bekerja sama dengan Partai PSI Kabupaten Subang, adakan Kegiatan turnamen Volly Ball Dedek Prayogi Cup di Lapangan dusun Kaliwadas, Desa Pagon Kecamatan Purwadadi Subang, Sabtu, 27-28/10/2018.

Kegiatan ini di ikuti Team-team Volly Ball se-Purwasuka sebanyak 26 Team Volly Ball, selain itu kegiatan ini dalam rangka sosialisasi Caleg PSI Dapil Jabar 9, Dedek Prayogi dan Caleg DPRD dari PSI kabupaten Subang untuk Dapil 7, Junengsih.

Kegiatan ini pun di buka langsung oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Purwadadi Abadz Badruzaman, Sabtu, 27/10/2018. Dan kegiatan ini pun di laksanakan selama 2 hari.

Turnamen Olahraga Volly Ball ini bertujuan untuk menyalurkan minat dan bakat para pemuda di bidang olahraga  khusus nya Volly Ball, di lingkungan Dusun Kaliwadas, Desa Pagon Kecamatan Purwadadi Subang. Dan memperebutkan Uang pembinaan + Trophi.

Pada kesempatan lain Calon Legislatif DPR RI dari Partai PSI, Dedek Prayudi, menyatakan bahwa, “Kegiatan ini selain turnamen pun, adalah menyalurkan minat bakat para pemuda yang memang berkreativitas di bidang olah raga khusus nya Volly Ball, maka dari itu, saya Caleg dari PSI untuk dapil Jabar 9, dan saya secara pribadi percaya bahawa yang nama nya dunia pemuda itu tidak meluluh soal dunia Formal, yakni dunia sekolah, kuliah dan dunia Kerja”. Ucap Dedek kepada redaksi.

“Dan dunia pemuda itu sendiri banyak di isi kegiatan-kegiatan informal seperti Olahraga, Musik, fasion, dan sebelum kegiatan ini di laksanakan, saya secara resmi menanyakan kepada rekan-rekan kegiatan apa yang memang banyakdi minati di lingkungan ini, dan oleh sebab itu salah satu nya kegiatan di bidang olahraga seperti volly ball, dan antusias warga pun sangat baik sekali dengan adanya Open Turnamen Volly Ball Dedek Prayoga Cup ini”. Pungkas Dedek seusai acara kepada redaksi.

Dan Open Turnamen Volly Ball Dedek Prayogi Cup ini di laksanakan selama 2 hari, dan di ikuti 26 Team Volly Ball se-Purwasuka, dan di akhir Acara Dedek Prayogi Cup ini team dari Team pandawa menjadi Juara 1 dan Juara 2 dari Team Volly Ball Kreatif. (Wans)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed