oleh

Ribuan Masa Padati Stadion Singaperbangsa Sambut Paslon Wapres Dan Cawapres No 1

 Targetnews86.com, KARAWANG

Pasangan calon no urut 01Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin menghadiri kampanye akbar di stadion singaperbangsa karawang Jawa barat, Selasa 9/4/19.
Pantauan Targetnews86.com, tampak para pendukung Jokowi – Ma’ruf mengenakan kaus bergambar Jokowi – Ma’ruf, dan juga yang mengenakan baju partai dengan aksesoris caping berwarna merah putih dengan gambar paslon 01, dan seluruh koalisi partai pendukung Jokowi.
Diatas panggung terdengar pembawa acara meneriakan Jokowi –  Amin ldi sambut teriakan menang, menang,menang dari massa yang tergabung dalam partai koalisi pemenangan Jokowi,” menang, menang, menang.
Selain itu, acara di meriahkan oleh artis ibukota dengan pembawa Raffi Ahmad dan penyanyi Hadad Alwi.
Capres Joko Widodo meminta pendukung yang berada di karawang jawa barat, untuk melawan hoax salah satunya tentang larangan adzan bila Jokowi menang, isu tersebut sempat viral setelah kampanye hitam, “jangan sampai ada isu – isu fitnah lagi, nanti Jokowi – Kh.Ma’ruf Amin menang, Pendidikan agama akan di hapus itu semua Bohong, nanti kalau Jokowi – Ma’ruf Amin menang, adzan akan di larang, berarti sudah tahu semua.”ujar Jokowi.
Jokowi juga menambahkan, “Nanti kalau Jokowi – Kh.Ma’ruf Amin menang perkawinan sejenis di perbolehkan, itu bohong semua, itu hasutan, fitnah, jangan sampai ada yang percaya, kalau ada tetangga kita yang terkena itu tolong di luruskan, segera di beri penjelasan ” pungkasnya. ( MIM, Kong )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed