oleh

PT. Telkom Indonesia Kantor Daerah Purwakarta Respon Cepat Keluhan Warga Perum Villa Permata, Kandatel Berjanji Sebelum Tanggal 5 November 2018 Jaringan Akan Aktif

Targetnews86 – KARAWANG

Terkait pemberitaan Targetnews86 tentang PT Telkom tanggal 26/10/18 ( Baca. Menikmati Fasilitas Jaringan Internet Telkom, Hanya Mimpi Bagi Warga Perum Villa Permata Cikampek ) pihak PT Telkom melalui Kandatel Purwakarta Taviv Junaedi Jaya. MM yang langsung berkunjung ke kantor redaksi Targetnews86.com di Peeum Villa permata jalan mangga 4 Cikampek Barat, dan diterima langsung oleh CEO media online Targetnews86.com Denis FW, SH Sabtu 27/10/18.
Dalam pertemuan silaturahmi tersebut Kandatel mengungkapkan permohonan maaf dan menjelaskan bahwa telah terjadi miss komunikasi untuk pemasangan fasilitas jaringan internet PT Telkom yang seharusnya Villa Permata ternyata Perum Kota Permata yang dipasang, yang secara kebetulan kedua wilayah tersebut berdekatan ” kami atas nama PT Telkom Indonesia mohon maaf bila telah terjadi ketidaknyamanan yang terjadi kepada calon konsumen dalam hal ini kepada pak Denis selaku Pimpinan Media Online Targetnews86.com ” ujar Kandatel.
Lebih lanjut Kandatel menambahkan ” dan kedatangan saya beserta staf, selain untuk memberitahukan bahwa jaringan internet akan kami pasang segera sebelum tanggal 5 November kami jamin sudah aktif dikantor redaksi Targetnews86.com, kami juga sengaja ingin bersilaturahmi untuk menjalin kemitraan dengan media online tersebut ” imbuhnya.
Pada kesempatan yang sama CEO Targetnews86.com Denis FW, SH mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kandatel selaku perwakilan dari PT. Telkom Indonesia yang sudah merespon keluhan masyarakat terkait fasilitas jaringan internet PT. Telkom yang belum menyentuh tempat tinggal mereka, ” saya atas nama warga Perum Villa Permata mengucapkan terima kasih untuk respon yang sangat cepat dari PT. Telkom untuk segera mengatasi keluhan kami ” ujar Denis.
” Kami sangat tersanjung karena Kandatel sendiri yang turun tangan serta berkenan berkunjung kekantor kami aplaus untuk bapak Kandatel Purwakarta serta kami tunggu kehadiran jaringan internet di lingkungan kami, dan terkait kemitraan kami sangat siap membantu semampu kami untuk kemajuan PT. Telkom sebagai perusahaan merah putih ” pungkasnya. ( Tim )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed