oleh

Perbaikan Gedung SMP 3 Karang Bahagia Terus Digenjot

Target News 86 – Bekasi,-

SMPN 3 Karang Bahagia Bekasi salah satu sekolah unggulan di Kabupaten Bekasi, yang kini sedang menggenjot renovasi semua bangunan ruang kelas yang tersedia

Menurut Kasim yang kesehariannya sebagai penjaga sekolah, mengakui bahwa gedung SMPN 3 Karang Bahagia Bekasi ini yang beralamat di Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia, sudah lama tidak difungsikan sebagai sekolah, jadi menurutnya juga banyak fasilitas – fasilitas yang rusak diakibatkan oleh berbagai faktor Sabtu 8/2/20.

“Yang namanya bangunan tidak dipake dan kurangnya perawatan, makin lama makin lapuk,”ungkap Kasim.

Kasim juga menjelaskan sambil berkeliling, memperlihatkan kepada tim Targetnews86.com bagian – bagian dari bangunan sekolah yang sudah rusak, dari mulai lantai kelas yang hancur akibat kontur tanah yang berubah, daun pintu yang berlubang, pipa – pipa yang bocor dan patah.

Namun walaupun banyak kerusakan tutur Kasim juga, pihak dari kontraktor tetap terus memperbaiki bagian – bagian bangunan yang rusak.

“Alhamdulillah, saat ini bagian – bagian yang rusak tadi, sudah dalam perbaikan dan hampir pada titik penyelesaian “, ungkap Kasim.

Namun hingga berita ini di terbitkan Targetnews86.com belum dapat memintai keterangan dari Kepala sekolah terkait besaran dan sumber anggaran yang dipakai membiayai proyek renovasi tersebut. ( Opik )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed