oleh

Penyelenggara Pasar Malam Gor Bahari Diduga Kangkangi Aturan Pemkab Karawang Terkait Pencegahan Wabah Covid 19

TN86.COM, Cikampek – Karawang

Penyelenggara pasar malam yang berlokasi dilapangan perum Senopati, Desa Cikampek Barat, Kecamatan Cikampek diduga tidak mengindahkan aturan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang terkait pencegahan penularan Virus COVID 19, aturan Pemkab Karawang untuk tidak mengadakan keramaian tidak gubris pengelola pasar malam tersebut, yang dari satu minggu yang lalu sudah menggelar bazzar pasar malam hiburan rakyat, Minggu, 19/07/20.

BACA JUGA : ANEH, FASUM TAMAN SENOPATI TIDAK DIGUNAKAN SEBAGAIMANA MESTINYA, MALAH DIKONTRAKAN KEPADA WARGA

Camat Cikampek Drs. H.Syueb Sulaeman, MM terkejut ketika dikonfirmasi TN86.com lewat aplikasi chatting Whatsapp, beliau menyatakan kegiatan pasar malam tersebut tidak boleh dilaksanakan, mengingat Kecamatan Cikampek masuk dalam zona hitam penularan Virus COVID 19, ” tidak boleh itu, kami akan berkoordinasi dengan pihak Polsek, dan Koramil untuk membubarkan kegiatan tersebut, ” pungkasnya.

Namun hingga berita ini di terbitkan, masih terpantau kegiatan pasar malam tersebut dipenuhi pengunjung yang lumayan ramai, sampai berita ini terbit penyelenggara belum dapat kami temui, hanya beberapa karyawan pasar malam saja yang kami temui, namun tidak ada komentar yang kami dapatkan dari karyawan pasar malam tersebut. ( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed