oleh

Pentas Kesenian Sunda Meriahkan Milad Ke-38 Desa Tegalsari, Kec. Purwasari

Targetnews86.com, Karawang

Dalam rangka ulang tahun/milad Desa Tegalsari, Kec. Purwasari yang ke-38 mendapatkan antusias dari ratusan warga kampung dan dusun sekitar.

Acara diawali dengan beristighosah kepada Allah SWT, memohon perlindungan dari marabahaya. Semoga desa menjadi makmur, baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.

Demikian disampaikan oleh Kepala Desa Tegalsari, Kec. Purwasari Usman saat membuka acara, Sabtu, (15/06/19).

“Kami ingin menjadikan pemerintah desa dekat dengan masyarakat dan lebih profesional dalam melaksanakan amanah pemerintahan,” ucapnya.

Usman menambahkan, ia akan senantiasa mengajak seluruh jajaran Desa Tegalsari untuk menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

Pada sesi hiburan, masyarakat terlihat semakin antusias menyaksikan berbagai kesenian Sunda diantaranya Odong-odong, Topeng Kaleng, Lomba Bedug serta Pagelaran Wayang Golek dengan dalang sensasional Dalang Edan.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana bersama dengan anggota DPRD Kab. Karawang dari Partai Demokrat Suci Nurwinda.

Dalam sambutannya, bupati cantik ini memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Tegalsari Usman.

“Dalam hal pembangunan jalan di desa dan poros jalan sudah selesai dan merata semua, tinggal sedikit lagi buat penerangannya agar masyarakat merasa nyaman,” tutur Teh Celli.

Sementara itu, anggota dewan dari Partai Demokrat Suci Nurwinda menyampaikan apabila Desa Tegalsari membutuhkan sesuatu, pihaknya akan siap membantu. (Ridwan)
Editor: Surya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed