oleh

Pemuda Aceh Singkil Tampil pada Acara Festival Melayu Day Nasional di Negara Thailand

TARGET NEWS 86 – ACEH,-

Aceh akan menghiasi rangkaian ajang Festival Melayu Day Nasional 2020 yang akan diselenggarakan di Negara Thailand. Festival Melayu Day 2020 merupakan ajang yang menampilkan kreatifitas anak muda dari seluruh penjuru Negara dalam rangka memajukan kebudayaan di setiap Negara.
Tio Dzikri Alfadla pemuda asal Aceh Singkil ditunjuk untuk mewakili Aceh. Ia merupakan mahasiswa jurusan musik dari Universitas Syaikh Kuala (Unsiyah).

Ahmad Ridha selaku Ketua Humas Himpunan Masyarakat Singkil-Subulussalam (HMSS) melalui sambungan telepon mengatakan masyarakat turut merasakan kebanggaan tersendiri saat Aceh dapat turut serta dan Festival Melayu Day 2020 ini.
“Merupakan suatu kebanggaan pemuda Aceh Singkil khususnya Provinsi Aceh tampil di Festival Melayu Day 2020,” ujar Selasa (7/02/2020) sore.

Ahmad berharap dengan keikutsertaan Tio di ajang tersebut, akan mampu memberi motivasi bagi seluruh generasi muda Aceh Singkil khususnya Provinsi Aceh untuk terus mengasah kemampuan agar bisa berkiprah di ajang serupa.

Selain itu dia berharap bahwa patut diberikan penghargaan dari Pemda Aceh Singkil terhadap pemudanya yang mewakili daerah pada ajang Internasional, khususnya dibidang kesenian.
“Dukungan Pemda Aceh Singkil sangat diperlukan, SDM Aceh Singkil mampu bersaing tidak hanya ajang nasional, tapi juga ajang internasional,” harap Ridha. ( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed