oleh

Pemdes Cikampek Barat Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir BMI 2

Sekdes Dan kaur Kesra Desa Cikampek Barat

TARGET NEWS 86 – KARAWANG

Kepedulian Pemerintah Desa Cikampek Barat untuk korban banjir Dawuan Barat terlihat sangat baik, terbukti dengan penggalangan bantuan dari masyarakat sekitar oleh Pemdes dan langsung mendistribusikan kepada korban terdampak banjir Desa Dawuan Barat.

Di temui di kantor Desa Sekertaris Desa Cikampek Barat Bambang Prayitno beserta Kaur Kesra Suryadi yang sedang mengatur sembako bantuan korban banjir Dawuan Barat, Selasa 25/02/20.

” Bantuan akan kami salurkan kepada korban terdampak banjir di Perum BMI 2 Desa Dawuan Barat, bantuan kami galang dari masyarakat Desa Cikampek barat, ya walau mungkin tidak banyak tapi ini bentuk kepedulian masyarakat Desa kami, ” ujar Bambang.

Kaur Kesra Suryadi menimpali, ” bantuan berupa mie instan sebanyak 9 ( sembilan ) kardus, air mineral 7 ( tujuh ) kardus, susu Dancow 4 ( empat ) kardus dan beberapa kardus makanan ringan, semoga dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir, ini juga tudak terlepas dari instruksi ibu Kepala Desa Tati Nurbingah, SH dari tanah suci, beliau kebetulan sedang menjalankan ibadah umroh, ” pungkas Suryadi. ( SM )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed