oleh

Pelepasan Siswa SDN Cikampek Barat II, Kepsek “Ibu Adalah Madrasah Pertama Bagi Anak”

Targetnews86.com, Karawang

SDN Cikampek Barat II menggelar acara pelepasaan siswa sekaligus pengumuman prestrasi para siswa.yang dilaksanakan di halaman sekolahnya, Sabtu, (23/06/19).

Sebanyak 71 siswa yang mengikuti ujian telah dinyatakan lulus 100 persen, termasuk Rizki Saputra, siswa berprestasi dalam ajang pencak silat tingkat internasional.

Kepala Sekolah SDN Cikampek Barat 2, Hj Ecin Kuraesin, SPd, mengucapkan selamat kepada siswa yang telah lulus dan berpesan untuk selalu menjaga nama baik orang tua dan sekolah.

“Nama baik orang tua dan sekolah harus tetap dijaga dan semoga menjadi anak yang sholeh dan sholehah serta berhasil meraih cita-cita,” ungkapnya.

    Ecin juga mengingatkan kepada orang tua untuk selalu menjaga anak-anaknya di rumah dengan baik, karena anak-anak memiliki lebih banyak waktu di rumah dibandingkan dengan di sekolah

“Di sekolah anak-anak-anak hanya belajar selama 6 jam dalam sehari, 18 jam sisanya di rumah, untuk itu peran orang tua dalam mendidik anak sangat dibutuhkan, khususnya ibu, sebab ibu adalah madrasah pertama bagi anak-anak,” ucapnya.

Tampil kreasi seni seperti lengser ,tari badingding, paduan suara, pentas setiap kelas dan tari jaipong mengisi acara sehingga berlangsung meriah. ( Surya )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed