oleh

PDI P Kabupaten Karawang Mendapatkan Figur Baru

H. Taufik Ismail, S. Sos Ketua Terpilih DPC PDI P Karawang

Targetnews86.com, Karawang

Setelah dilantik sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, ucapan selamat terus mengalir kepada H, Taupik Ismail, S.Sos sebagai Ketua DPC terbaru yang telah ditetapkan Minggu siang tadi (14/7) di Konfercab PDI Perjuangan di Balroom Hotel Aston Imperial Kota Bekasi, Salah satunya dari Dea Eka Rizaldi, Tokoh mudia milenial yang juga aktif terlibat di dalam kepengurusan Partai pemenang Pemilu 2019 ini.

Menurut Dea, Partai PDI Perjuangan ini diprediksi akan terus bergerak ke arah yang lebih baik, terlebih untuk kepemudaannya, karena menurutnya Regenerasi yang ada di internal partai berjalan dengan baik.

“Bagaimanapun faktor pemuda ini harus tetap diperhitungkan,” Ungkap Dea.

Menurut salah satu Tokoh milenial di Kabupaten Karawang ini, saat meninjau dari perjalanan sejarah, kaum muda di Indonesa banyak andil dalam menentukan perubahan, dan menurutnya juga Kang H Taupik Ismail, S.Sos, itu adalah sosok figur yang memiliki sifat kebijaksanaan yang ideal sebagai seorang pemuda, intelektualitas yang mumpuni dan dapat berbaur dengan semua kalangan.

“Karena maju mundurnya suatu bangsa itu bergantung pada pemuda,” Menurut Dea.

Harapannya di hari yang luar biasa ini untuk DPC Partai yang juga sebagai partai pemenang di Pemilu sebelumnya ini, Dea berharap semoga bisa membawa DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang bisa lebih dekat dengan Masyarakat. “Khususnya bagi Kang Haji Pipik, beliau menjadi pribadi yang lebih dekat denfab rakyat, menegakan kembali marwah partai agar bisa menyuarakan apa yang menjadi keinginan masyarakat Karawang, hingga terciptanya masyarakat yang sejahtera, adil, dan makmur.” Pungkasnya. ( Pik )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed