oleh

Parah, Diduga Oknum Karyawan Sinar Mas Finance Cabang Karawang Bentak Konsumen Yang Hendak Melunasi Pinjamannya

 

TargetNews86, KARAWANG

Tindakan kurang menyenangkan diterima konsumen pembiayaan Sinar Mas Cabang Karawang oleh seorang oknum karyawan pembiayaan berinisial M, kejadian ini bermula dari niat konsumen bernama Lusiana Saputra ( 35 ) warga Perum Buana Asri Blok A13 No 10 RT/ RW 08/017, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, yang hendak melunasi seluruh hutang dengan jaminan satu buah BPKB kendaraan roda 4 Jenis Sedan pada hari Senin 10/12/18, pembayaran memang dapat dilakukan walau harus dengan negosiasi yang sangat alot.

kejadian konsumen menerima prilaku kurang menyenangkan terjadi  satu hari kemudian tepatnya pada hari Selasa 11/12/18 pukul 10 pagi ketika konsumen hendak menanyakan tindak lanjut pengembalian BPKB yang di jaminkan yang notabene hak konsumen.
keterangan sementara yang berhasil TargetNews86 himpun Lusi pada hari selasa sekira pukul 10.30 pagi WIB datang ke kantor pembiayaan tersebut yang beralamat di Gedung Bank sinarmas syariah Lt. 2
Jln tuparev no. 409.kel. Karawang wetan. Kec karawang timur, bersama salah satu rekannya dan menanyakan kepada pihak Sinar Mas Cabang Karawang yang bernama Arif lalu di arahkan ke lantai 3 ( tiga ) menemui saudari M, setelah bertemu yang bersangkutan dengan ketus malah mengarahkan kembali kepada saudara Arif dengan perkataan kurang menyenangkan dan cenderung tidak layak untuk sebuah pembiayaan besar sekelas Sinar Mas Cabang Karawang
dikutip dari keterangan konsumen yang telah menjadi korban pelayanan buruk oknum karyawan Sinar Mas Cabang Karawang ” saya menemui pak Arif dan diarahkan kepada saudari M, namun ketika saya temui dengan ketus dan membentak malah mengarahkan kembali kepada saudara Arif sambil mengatakan itu bukan urusan dia, dan saya heran seharusnya ketika konsumen sudah melunasi kewajibannya seharusnya hak saya dapat saya terima kok ini malah seperti mempersulit kami selaku konsumen Sinar mas ” ujar Lusi kesal.
Permohonan maaf terlontar dari rekan sejawat oknum tersebut Arif Waluya Saputra yang menjabat sebagai  Head Suport ( HS ) Sinar Mas Finance Cabang Karawang yang berhasil redaksi konfirmasi via telpon selular, ” saya mohon maaf kepada bu Lusi atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mungkin karena beban pekerjaan jadi perangai yang bersangkutan membuat konsumen kurang nyaman, dan untuk masalah BPKB jaminan milik konsumen kami oastikan akan diterima pada hari Jum’at tanggal 14/12/18 siang selepas shalat Jum’at ” ujar Arif.
Namun sampai berita ini di terbitkan oknum Karyawan yang bersangkutan belum dapat redaksi konfirmasi. ( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed