oleh

NOBAR Film Susi Susanti bersama DPC PSI Karawang Barat

TARGETNEWS86.COM – KARAWANG

DPC PSI KARAWANG BARAT menggelar nonton bareng film Susi Susanti karya Sim F yang menceritakan tentang perjuangan mantan atlet nasional dan juga salah satu legenda bulu tangkis Indonesia Rabu 30/10/19.

Nonton bareng ini di hadir oleh para pengurus DPC PSI Karawang Barat, para kader PSI, dan simpatisan PSI Kabupaten Karawang.

“Film ini menceritakan perjuangan seorang anak perempuan daerah yang dengan gigih dan mempunyai kemauan tinggi dapat menciptakan sejarah dan membanggakan Negara Indonesia” Ujar Kang Erick, salah satu Politikus PSI yang hadir pada saat nobar tersebut yang diadakan di XXI Resinda Park Mall.

Kang Erick pun menambahkan “Film ini sangat mengajarkan tentang bagaimana setiap anak muda di negeri ini harus mempunyai semangat tinggi seperti Susi Susanti”

Di tanya tujuan DPC PSI Karawang Barat mengadakan nobar film ini, kang Erick menjawab “Ini merupakan salah satu bentuk terimakasih kami dari PSI kepada para simpatisan yang sudah memberikan suara nya kepada kami di pileg kemarin, selain itu kami mun tetap konsisten mendukung karya karya yang memberikan semangat untuk anak muda Indonesia, khusus nya Kabupaten Karawang”

“Kita liat saja nanti seperti apa, yang terpenting saya ingin PSI di Karawang tetap eksis sesuai dengan platform. Pemimpin seharusnya bisa membawa perubahan. Doakan saja saya nanti jadi Ketua DPD” Lanjut Kang Erick ketika Disinggung tentang DPD PSI Karawang tentang kepengurusan dan komitmen nya kedepan.

Raja Rogate Mangunsong, pengamat politik yang sering membuat kontroversi dengan komentar-komentarnya juga ikut di undang menonton.

“saya sangat mengapresiasi apa yang di adakan oleh anak-anak Muda PSI ini” ujar Raja. ( Pik )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed