oleh

Nace Permana, “Money Politik Sudah Ga Jamannya lagi”

Targetnews86.com, KARAWANG

“Politik Uang Udah Ga Zaman,” Begitulah kira – kira apa yang dirasakan oleh Ketua Lodaya yang dicalonkan oleh rakyat untuk menjadi Anggota Legislativ Dewan Perwakilan Rakyat RI (Pusat) dari Partai Gerindra tersebut.

Nace Permana tersenyum saat melihat sebuah foto yang dimana objeknya sekelompok anak muda (Milenial) yang menggunakan kaos bergambar salah satu Capres dan cawapres, namun para pemuda tersebut berekspresi memberikan dukungannya kepada lawan politiknya siempunya gambar.

“Inilah realita perpolitikan di Negri ini, rakyat sudah semakin cerdas bisa lebih dewasa dalam hal memilih, mana pemimpin yang mempunyai kredibilitas, kapabilitas dan loyalitas paling tinggi yang akan dipilih, tanpa ada embel – embel apapun ” ujar Nace.

Masih menurut salah satu tokoh kebudayaan sunda asal Karawang ini, ” politik uang pasti masih berjalan karena hal tersebut sudah membudaya di negri kita ini, tapi tidak terlalu berpengaruh bahkan akan menjadi boomerang bagi si pelakunya, “Ada istilah kata, uangnya diambil orangnya ga dipilih,” Pungkasnya.

Selain itu Kang Nace juga berharap agar di Pileg dan khususnya di Pilpres tahun ini masyarakat lebih cerdas dalam menentukan pilihan, “Masyarakat bisa lebih cerdas lagi, dan suaranya jangan mau dibeli oleh uang yang tidak seberapa, karena masa depan Bangsa ini jauh lebih baik daripada uang yang hanya bisa habis dalam waktu sehari atau bahkan kurang,” Tutupnya. ( Red/ Pik )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed