oleh

LSM GMBI LAPORKAN BANSOS TASIKMALAYA KE KEJAKSAAN AGUNG

Ketua Umum GMBI menyerahkan Bukti Kepada Kapuspenkum Kajagung

Targetnews86.com , Jakarta

Kurang lebih hampir 3000 (Tiga ribu) anggota LSM GMBI tumpah ruah di Jakarta guna mendatangi kantor Kejaksaan Agung yang beralamatkan di Jalan Sultan Hasanuddin Dalam No.1, Kramat Pela, Kecamatan. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kamis (25/7-19). Kedatangan ribuan anggota LSM GMBI tersebut bertujuan untuk menyampaikan laporan serta melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung Kejaksaan Agung guna mendorong beberapa kasus hukum yang dinilai janggal serta tidak pernah tuntas, bahkan beberapa kasus tersebut tidak sampai kepada pelaku yang sebenarnya.

Aksi unjuk rasa tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum LSM GMBI Mohammad Fauzan Rachman S.E , sambil berorasi didepan ribuan massa LSM GMBI yang memadati gedung Kejaksaan Agung, agar Kajagung segera mengusut tuntas persoalan bansos ditasikmalaya, yang memang pada saat itu di pimpin langsung oleh UU Ruzhanul Ulum sebagai Bupati Tasikmalaya, dan kini UU Ruzhanul Ulum sudah menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa-Barat. selain itu masih ada sejumlah kasus di Kabupaten Banjarnegara yang kasusnya belum ditindaklanjuti.

Sementara itu, pihak Kejagung melalui Kapuspenkumnya menerima perwakilan dari pihak LSM GMBI, kurang lebih ada 10 orang perwakilan yang ikut masuk ke ruangan Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung guna mendampingi ketua umum GMBI Mohammad Fauzan Rachman S.E yang akan berdialog dan sharing mengenai sejumlah kasus yang ingin disampaikan labgsung kepada Kapuspenkum.

Mukri selaku Kapuspenkum Kejagung berjanji akan menindaklanjuti semua laporan yang diberikan oleh Ketua LSM GMBI dan keduanya bertukar nomor telephone untuk komunikasi lebih lanjut.
(R4y/Ucha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed