oleh

Kuasa Hukum Leli Herlina Caleg Nasdem Karawang Kembali Pertanyakan Tindak Lanjut Laporannya Ke Bawaslu

Targetnews86.com, Karawang

Team Leli Herlina caleg dari Partai Nasdem Siang ini (Rabu 29/5) kembali mendatangi Kantor Bawaslu Kabupaten Karawang, kali ini Kuasa hukum sekaligus Ketua Divis Hukum Partai Nasdem Brondiater Silalahi, SH, MM dengan agenda mempertanyakan kembali laporan yang sudah dilayangkan kepada pihak Bawaslu, namun hingga saat ini belum ada kejelasan dari pihak bawaslu terkait laporan yang dilayangkan kliennya tersebut.

Dengan membawa bukti – bukti yang sudah disiapkan Brondiater datang untuk menemui Ketua atau Bagian hukum yanh menangani laporan dari Leli, menurut Brondiater akan mempertanyakan mengenai kelengkapan administrasi pelaporan yang menurutnya sudah cukup lengkap untuk memenuhi unsur sebuah laporan, “Saya rasa berkas laporan yang saya bawa ini sudah lengkap, dan saya akan mempertanyakan kepada pihak Bawaslu berka atau dokumen apalagi yang harus dilengkapi? “, Kata Brondiater yang tidak lain Ketua PERADI Kabupaten Karawang yang masih aktif Tahun ini.

Selain kelengkapan, Brondiater juga ingin mempertanyakan kenapa BAWASLU terkesan memperlambat proses pelaporan yang dilakukan oleh kliennya, yang menurut Klien saat memproses laporan kemaren terkesan diperlambat oleh pihak BAWASLU Kabupaten Karawang.

Namun hingga saat berita ini dimuat (15.00 WIB), belum ada tanggapan dari pihak BAWASLU, pasalnya hingga saat ini belum ada satu orangpun yang mau menjelaskan terkait perihal pelaporannya tersebut, karena menurut salah satu anggota Bawaslu, tidak ada yang kopeten karena Ketua dan bagin penanganan permasalahan hukum Bawaslu tidak ada di tempat. ( Pik )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed