oleh

Korban Dugaan Penyelewengan Bantuan PKH Desa Balonggandu Kembali Bertambah

    Ibu Aan Ketika Membuat Surat Pernyataan 

TN86 – Jatisari – Karawang                        

  Menindaklanjuti pemberitaan edisi tanggal 23/5/20 ( Parah, Kejadian Yang Menimpa Bu Edah Terjadi Lagi Di Keluarga Anggota PKH Desa Balonggandu ), anggota penerima manfaat PKH yang diduga masih aktif tapi sudah tidak mendapatkan dana yang menjadi haknya, Aan (50) thn yang bertempat di Desa Kertamulya Rt.004/002 Kec. Jatisari, Kab. Karawang akhirnya membuat laporan kepada DPP LSM Garda Patriot Bersatu di terima oleh Divisi Sosial Sukron Mamun (28) thn, Aan membuat surat pernyataan tertulis bahwa dari bulan Maret 2018 sampai dengan bulan April 2020 sudah tidak pernah mendapatkan bantuan lagi.

 Saat ditemui TN86, Kepala Divisi Sosial Sukron Mamun di kantor sekretariatnya Senin (25/05/2020) membenarkan hal tersebut, ” Iya betul tadi sekitar pukul 14.00 ada warga anggota penerima manfaat PKH atas nama Aan melakukan pelaporan kepada kami dengan membuat surat pernyataan secara tertulis, ” ujar Sukron.

 Lanjutnya, “Kami akan tindak lanjut laporan ini dan akan terus kami telusuri untuk pengumpulan bukti sebelum kami tempuh jalur hukum, agar masyarakat tahu siapa orang yang bertanggung jawab atas kejadian ini, ” tegasnya. ( Hen )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed