oleh

Ketum MASKAR Kecam Penghina Pribumi Karawang

Ketum Paguyuban MASKAR

TN86.com – Karawang

Banyak kecaman terus berdatangan kepada orang yang diduga telah menghina warga Karawang, kecaman kali ini datang dari Ir,.H.Supardi,. selaku Ketua Umum Organisasi Masyarakat/Paguyuban MASKAR (Masyarakat Karawang), Ia merasa sudah jauh – jauh hari menyatakan sikapnya agar siapapun nanti jangan sampai ada yang melakukan “Kampanye Hitam” (Black Campaign).

“Hindari Kampanye hitam, jadikan pilkada tahun ini sebagai ajang silaturahmi untuk memperkenalkan diri pribadi termasuk program apa yang akan dijalankannya apabila sudah terpilih nantinya,”ucap H Supardi saat ditemui di Kantornya Jum’at sore tadi (10/7/20).

Ia juga menghimbau agar para pengurus partai politik dab para pendukung pasangan calon Bupati/Wakil Bupati (Karawang) manapun, harus senantiasa menciptakan suasana politik yang kondusip, serta menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, bukan sebaliknya.

“Dengan adanya kejadian kemarin (Dugaan penghinaan terhadap masyarakat Karawang) , saya sangat menyayangkan hal tersebut kenapa harus terjadi, hingga menimbulkan kekacauan di tengah masyarakat, khususnya di dunia maya, “sesalnya.

Ia pun meminta kepada pihak terkait agar bisa mengkondusipkan kembali hal tersebut, dengan mengamankan oknum yang diduga sudah menghina warga asli Karawang. ( Opik )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed