oleh

KETUA PP KORWIL KEDUNG WARINGIN: “KITA HARUS JADI PAWANG”

TAGETNEWS86 .COM – KARAWANG

Belum genap satu bulan masa kepemimpinannya di organisasi, Sugih terus melakukan pergerakan dalam upaya memajukan dan membesarkan organisasi yang dipimpinnya.

Sugih menekankan kepada seluruh kader dan para anggota PP Korwil Kedung Waringin agar lebih produktif dalam menjalankan tugasnya.

“Seluruh anggota ditekankan untuk lebih produktif, khusus untuk para pimpinan harus bisa seperti pawang yang mahir menjinakkan para anggotanya,” tutur Sugih dalam memberikan sambutannya pada saat rapat konsolidasi, Jum’at (15/11/19) di rumah Ketua Ranting Pemuda Pancasila Karang Sambung.

Adapun dalam hal program, Sugih menegaskan pemberdayaan anggota beserta masyarakat sesegera mungkin harus digalakan, progresnya harus lebih ditingkatkan, terlebih mengenai pembuatan markas – markas ranting.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai sosial kontrol, Sugih akan lebih fokus dalam memantau program – program pemerintah Kecamatan Kedung Waringin.

Langkah selanjutnya, dia dan organisasinya berupaya untuk melakukan audiens untuk membahas permasalahan lingkungan. “Permasalahan lingkungan harus jadi fokus utama, khususnya lingkungan sekitar perusahaan di wilayah Kedung Waringin,” terangnya.

Sugih berharap kedepannya pemerintah mulai dari tingkat desa sampai dengan kecamatan bisa lebih merangkul masyarakat khususnya kader – kader kami di Kecamatan Kedung Waringin.

“Semoga Pemuda Pancasila khususnya Korwil Kedung Waringin bisa lebih maju, dan pemdes hingga muspika bisa bekerja secara bersama-sama melakukan pengabdiannya kepada masyarakat, khususnya yang ada di Kecamatan Kedung Waringin.” Harapnya. (Opik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed