oleh

Kang Uu Giat, Safari Ramadhan, Kunjungi Masjid Agung Karawang

Kang Uu Kunjungi Masjid Agung karawang

Targetnews86.com, Karawang

 Kedatangan Wakil Gubernur Propinsi Jawa Barat H Uu Ruzhanul Ulum di Masjid Agung Syeikh Quro Karawang, Kamis siang (23/5/19), akan menjadikan Masjid paling Aktif di Kabupaten Karawang.

 Setelah melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah bersama Ketua DKM Masjid Agung Syeikh Quro Karawang Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si,  H. Uu demikian sapaan akrab Wagub Jawa Barat ini melakukan dialog langsung dengan Ketua DKM Masjid agung, salam kesempatan dialog Wagub Jabar berencana akan memberikan 3 Program diantaranya di bidang Pendidikan , Ekonomi Syariah, dan destinasi wisata religi yang murah meriah sehingga siapapun bisa berlibur dan mengajak keluarga bersantai di sekitar Masjid agung yang nantinya akan dibangun taman bermain bagi para buah hati pengunjung.

Saat diwawancara Targetnews86.com Wakil Gubernur yang dijuluki sebagai Panglima santri Jawa Barat ini memaparkan bahwa dirinya kagum dengan perkembangan Masjid yang semenjak dipimpin oleh H Acep Jamhuri, karena setiap hari selalu saja ada kegiatan yang positive dan bermanfaat baik untuk para jamaah, warga sekitar maupun para pengunjung yang datang.

Atas kekagumannya tersebut, Wagub mengapresiasi dengan membantu merealisasikan 3 program yang telah dicanangkan oleh Ketua DKM H. Acep Jamhuri, “Selain pembangunan dan perluasan Masjid dengan halamannya agar bisa jadi destinasi wisata religi yang murah dan mudah dijangkau oleh siapapun, Saya akan mendorong dan memberikan bantuan pembangunan sarana pendidikan madrasah, karena yang saya tahu di Masjid inilah tempat pendidikan agama pertama kalinya dibangun oleh Syeikh Quro,” ungkapnya.

Selain dibidang insfrastruktur  dan pendidikan, H. Uu akan merealisasikan janji politiknya dulu sebelum menjabat, dengan memberikan bantuan yang berbentuk pinjaman dengan cara syari’ah (Tanpa bunga/Riba) terutama kepada para penguasaha kecil yang berkembang dan membutuhkan bantuan modal “Insyaa Allah saya akan memberikan bantuan berupa pinjaman tanpa bunga, dan Masjid Agung yang menjadi sentra dari bank syariah tersebut, kemungkinan Ketua DKM nya yang akan menentukan layak atau tidaknya si penerima pinjaman tersebut,” papar H. Uu.

“Semoga 3 Program tersebut bisa terealisasi secepatnya, serta ketiga program ini bisa membantu hingga mengangkat perekonomian, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat Karawang, terutama umat muslimnya, Aamiin,” Harapnya. (Pik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed