oleh

Kang Jimmy, ” Kami Tambah Anggaran Penanganan Covid 19 Menjadi 15 Milyar “

TARGET NEWS 86, KARAWANG

Di tengah banyaknya keraguan dari masyarakat terhadap Pemerintah Kabupaten Karawang, yang dinilai seperti tidak serius menangani wabah Virus Covid-19 atau Virus Corona, yang ODP (Orang Dalam Pengawasan) nya diduga semakin hari semakin bertambah, khususnya di Kabupaten Karawang ini, H Ahmad Zamakhsyari,.S.Ag atau yang lebih dikenal dengan Kang Jimmy, memberikan harapan baru bagi masyarakat Karawang.

Kang Jimmy juga menegaskan, bahwa hari Jum’at besok(27/3/20) akan mengadakan Rakor (Rapat Kordinasi) bersama Muspida (Musyawarah Pimpinan Daerah), untuk menambah anggaran penanganan wabah dari virus corona ini, yang bersumber dari APBD yang semula 2,5 Miliar menjadi 15 Miliar.

“Anggaran tersebut nantinya mutlak untuk mengurai, memutus dan mengeksekusi Karawang kembali ke Zona hijau/ bebas dari Virus Corona,”tegasnya.

Ia juga menyampaikan, test corona ini diproyeksikan hanya bagi masyarakat yang masuk ke golongan zona merah (Yang sering berinteraksi dengan orang yang sudah dinyatakan positive).

“Insyaa Allah ta’ala, dalam minggu ini akan segera dilaksanakan, jadi bagi masyarakat yang tidak masuk zona merah, tidak usah ikut test Covid,”tuturnya. ( Pik )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed