oleh

Indung Budak Sapa Masyarakat Subang, Cibogo Dan Cijambe

SUBANG,- Menjelang Pileg dan Pilpres, Suara dari Caleg DPRD Kabupaten Subang, dari Partai PDIP no Urut. 6 Noviyanti Maulani S.P.d, Dapil 1 (Subang, Cibogo, Cijambe) di dominasi oleh Indung Budak.

Pada kesempatan ini Indung Budak (Noviyanti Maulani) menyatakan rasa terimakasihnya kepada warga masyarakat Subang, Cibogo dan Cijambe, yang telah memberikan kepercayaan nya kepadanya, untuk maju di Pileg Nanti 17 April 2019 mendatang.

“Ucapan rasa syukur saya panjatkan terhadap Allah S.W.T, yang telah memberikan hidayahnya kepada saya dan keluarga saya, untuk bisa maju di Pileg 17 April 2019, Mendatang,”ujar Novi kepada Redaksi

Selanjutnya Indung Budak mengharapkan untuk suara nya di Dapil 1, Subang, Cibogo dan Cijambe, bisa bertahan dengan baik dan lebih meningkat lagi.

Secara terpisah Warga Masyarakat Tanjungwangi, Yuyun Yuningsih (23), mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk membantu untuk mempertahankan Suara Indung Budak di wilayahnya.

“Saya merasa bersyukur Teh Novi atau sapaan Akrabnya Indung Budak bisa maju di Pileg nanti, dan alhamdulillah sampai saat ini untuk suara Indung Budak masih di peringkat teratas dari caleg-caleg yang lainnya, dan saya harapkan Indung Budak bisa membawa Aspirasi Masyarakat Subang di Dewan nanti,”pungkas Yuyun**(Wans/Denis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed