oleh

Indriyani, ST ” Pemimpin Harus Konsekuen Dengan Ucapan Nya “

TARGETNEWS86.COM – KARAWANG

Diduga Cellica merupakan pemimpin yang paling tidak konsekuen dengan apa yang telah dikemukakannya, seperti yang diucapkan oleh Indriyani,.S.T (Anggota Komisi 1DPRD karawang) saat ditemui di kediamannya Minggu siang tadi (25/11), tepatnya di Desa Wanasari Teluk Jambe Barat Karawang.

Indriyani juga lebih menegaskan bahwa hal tersebut diketahui saat beberapa waktu yang lalu Cellica Bupati Karawang pernah mengatakan bahwa satu jabatan apapun jika kosong harus ada rotasi jabatan, karena jika ada kekosongan jabatan maka akan mempengaruhi efektivitas kinerja Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD), “Hal tersebut sepertinya pernah dikatakan Bupati Karawang itu beberapa waktu yang lalu,” masih kata Indriyani

Indriyani juga siang tadi membenarkan apa yang pernah dikatakan oleh Bupatinya tersebut.

“Memang benar, jika kekosongan suatu jabatan dibiarkan maka akan mempengaruhi penyerapan suatu anggaran,” kata Indriyani.
Tambahnya lagi, “Apalagi jika suatu OPD itu menyangkut pelayanan publik, maka jika tidak secepatnya kekosongan tersebut diisi, dapat dipastikan pelayanannya juga pasti terhambat.”

Indriyani juga menegaskan bahwa Rotasi atau Mutasi jabatan seharusnya tidak dikait – kaitkan dengan PILKADA, karena menurutnya juga ASN dituntut untuk netral dan tidak boleh berpolitik.

“Saya akan terus mendorong agar Mutasi/Rotasi jabatan di lingkungan ASN harus secepatnya bergulir, dan hal tersebut “Dipolitisasi” oleh pihak manapun, mengingat tahun ini tidak lama lagi akan menghadapi PILKADA.” ungkapnya lagi. ( Opik )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed