oleh

HUT ke – 19, Granat Subang Potong Tumpeng bersama Bupati Subang dan Berantas Penyalahgunaan Bahaya Narkoba

TargetNews86 – SUBANG

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) nya ke -19,  DPC Gerakan Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Subang bekerjasama dengan Pegadaian Jawa Barat mengadakan senam zumba yang diikuti masyarakat Subang,  Minggu (4/11/2018).

Acara yang dipusatkan di Tugu benteng pancasila Alun-alun Subang,  di Jln Aria Wangsa Goparana Subang ini berlangsung meriah, dibuka langsung oleh Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim didampingi Ketua DPC Granat Subang Ir.Boing Jakaria ditandai dengan potong tumpeng.

“Di Hut ke-19 Granat ini, saya berharap kita pengurus semua tetap konsisten dalam upaya pencegahan bahaya narkoba di Kabupaten Sunang, “kata Boing sapaan Akrabnya kepada redaksi, Minggu (4/11/2018).

Selain senam zumba kata Boing,  sebelumnya Granat Subang telah melakukan sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba untuk siswa SLTA se- Kab. Subang.

“Karena sasaran penyalahgunaan narkoba adalah kaum milenial. Jadi kami gencar sosialisasikah bahaya penyalahgunaan narkoba kepada para pelajar, agar mereka tidak terjerumus oleh barang haram ini, “ucapnya.

Sementara mengenai pelaksanaan acara HUT Granat ke-19 yang menggandeng Pegadaian juga sekaligus promo program dan produk yang mereka kini telah miliki .

“Di acara senam kita bagikan juga sejumlah doorprize menarik kepada para peserta,”pungkasnya. (Wans)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed