oleh

Hebat, PT. Telkom Indonesia Melalui Kandatel Purwakarta – Karawang Telah Tepati Janjinya Kepada Warga Villa Permata

Kunjungan Kandatel Purwakarta –  Karawang  Tavip Junaedi Jaya, MM Dikantor Redaksi

 

TargetNews86 – KARAWANG

Salut, janji Kandatel Purwakarta Tavip Junaedi Jaya, MM untuk mengaktifkan akses Internet di Perum Villa Permata tepatnya dikantor Redaksi Targetnews86 dijalan Mangga 4 no 25 terbukti tepat pada hari Selasa 30/10/18, tim Telkom akses memasang dan langsung mengaktifkan jaringan internet Indiehome dengan kecepatan 10Mbps.
Ditemui dikediamannya yang bersebelahan dengan kantor redaksi,  Rabu 31/10/18, CEO TargetNews86.com Denis FW, SH menyatakan rasa puasnya untuk pelayanan PT. Telkom Indonesia khususnya untuk wilayah Kandatel Purwakarta – Karawang yang menurut Denis sangat Cepat dan tepat.
 ” aplaus untuk Telkom, saya kira pas tanggal 5 November baru akan dipasang ternyata kemarin Selasa 30/10/18 jaringan sudah dipasang dan langsung aktif, terima kasih saya ucapkan untuk Kandatel Purwakarta Pak Tavip Junaedi Jaya, MM yang telah menepati janjinya malah tepat sebelum tanggal yang dijanjikan ” ujar Denis senang.
( WIFI Telkom telah terpasang dan aktif )

( WIFI Telkom telah terpasang dan aktif )

Denis Menambahkan dengan hadirnya fasilitas ini sangat membantu kinerja media Online yang dipimpinnya lebih optimal sebagai sosial kontrol ditengah masyarakat ” betul dengan hadirnya fasilitas Internet dikantor kami sangat membantu rekan rekan wartawan TargetNews86 untuk bekerja menyampaikan informasi kepada masyarakat, sekali lagi saya ucapkan terima kasih ” tutup Denis. (CJ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed