oleh

HARI KE-3 RAZIA DI KARAWANG, PULUHAN SIM DAN STNK PENGENDARA KENA TILANG POLISI


Targetnews86.com – KARAWANG,-

Sampai pada hari ke-3 Operasi Zebra Lodaya 2019 tanggal 23 hingga 25 Oktober yang dilaksanakan di Karawang, sebanyak 26 SIM dan 30 STNK pengendara yang terjaring dalam operasi.

Panit Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Cikampek, IPDA Dedih Rusmayadi, S.Sos. pada saat menggelar razia di Jalan Raya Pantura, Desa Balonggandu, Jum’at (25/10/2019) kepada targetnews86 mengatakan bahwa operasi digelar selama 14 hari dimulai pada tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2019. Penindakan berupa teguran hingga tilang akan diberlakukan bagi pengendara.

“Kita akan kasih teguran, apabila pengendara masih membandel dan harus kita tilang, ya kita tilang,” ucapnya,
Sementara itu, menurut Kabid Pengendalian dan Ketertiban Transportasi (Lalin) melalui komandan regu operasi Thomas Kurniawan bahwa operasi tersebut difokuskan untuk melakukan penindakan pada kelayakan kendaraan dan surat-surat atau izin kendaraan.

“Target operasi kali ini meliputi pengendara yang overload, over dimensi, mati uji, tidak menggunakan helm, mengemudi dalam keadaan mabuk, pengemudi mobil yang tidak menggunakan sabuk pengaman, pengendara di bawah umur, menggunakan handphone saat mengemudi, melawan arus dan pelanggaran lainnya.” Tandas Thomas.( Surya, Ario )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed