oleh

Hari Ke 3 Rapat Pleno Rekapitulasi Kecamatan Cikampek Terpaksa Di Tunda Karena Ketiadaan Anggaran

Targetnews86.com, KARAWANG

Rekapitulasi pemilu dikecamatan cikampek tertunda karena kurangnya anggaran, sehingga rapat rekapitulasi terpakasa di tunda, Senin 22/04/19.

Ditemui wartawan di kantor Kecamatan,¬† Senin 22/04/19, Edi selaku petugas PPK di Kecamatan Cikampek mengungkapkan, ” untuk sampai saat ini belum ditemukan kejanggalan terjadinya kecurangan, hanya ada beberapa ketidak cocokan C1 dalam rapat pleno, target kami sebenarnya hari ini selesai, tetapi kami terhalang karena kurangnya anggaran sedangkan anggaran tersebut kita butuhkan untuk menyediakan makan¬† dan minum para tamu rapat, masa iya kita tidak menyediakan makan kan itu tidak mungkin karena tamu tersebut tidak hanya dari daerah cikampek saja pasti ada dari daerah lain. “, ujar Edi.

Kembali Edi menerangkan, ” Rekapitulasi ini akan kami kerjakan maksimal 7hari dan mudah-mudahan semua ini bisa diselsaikan secepatnya, karena cikampek itu ada 270 TPS dan 1 TPSnya itu kita kerjakan selama 2 Jam, jadi kita harus bekerja semaksimal mungkin “,  pungkas Edi.  (Ario/Dev)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed