oleh

H. Ruhimat, Dukung Program KONI Subang Gelar Tournament Akbar Bola Volly

Targetnews86.com, Subang


Bupati Subang menyetujui kegiatan program yang akan diadakan Koni Kabupaten Subang dengan menyelenggarakan Tournamen Akbar Bola Voli se-Kabupaten Subang.
Saat di Konfirmasi Redaksi Targetnews86.com, Bupati Subang H. Ruhimat S.P.d, M.S.i, mengatakan pihaknya sangat mendukung apa yang sudah diniatkan oleh para anggota Koni Subang untuk mengelar event akbar Bola Voli yang mengundang para atlit yang ada di Kabupaten Subang.

“Saya sangat apresiasi dan mendukung, terhadap Koni Subang, yang dalam jangka waktu tidak lama lagi, akan mengadakan event BolanVoli dan mengundang para atlet bola voli yang ada di Wilayah Kabupaten Subang,”ujar Bupati Subang H. Ruhimat kepada Redaksi, Senin pagi (17/6/2019).

Dalam Event Akbar Tournamen yang akan sebentar lagi dilaksanakan oleh Koni Kabupaten Subang ini, diharapkan kegiatan ini bisa memicu para atlit muda di Subang lebih aktif lagi di dunia olahraga dan bisa membawa nama baik kabupaten Subang kedepan.

“Saya sangat berharap, even akbar yang akan dilaksanakan oleh Koni bisa menjadi cikal bakal tumbuhnya atlit bola volly muda di subang,, dan saya setujui kegiatan Koni ini,”ujar Bupati Subang.
Selain itu pula Bupati Subang mengucapkan selamat kepada Ketua Koni Subang yaitu Yoyo Kustrio yang telah terpilih secara resmi oleh Ketua Koni Jawa Barat menjadi Ketua Koni Subang untuk masa bakti 2019- 2022.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Yoyo, semoga amanat yang diberikan oleh Koni Jabar bisa dilaksanakan secara maksimal untuk kemajuan pemudan dan olahraga di subang,” kata Bupati Subang.

Selain itu juga dipastikan dengan akan digelarnya turnamen bola voli ini akan didukung oleh beberapa Perusahaan BUMN dan perusahaan swasta yang ada di Subang,mereka akan mendukung event akbar tournamen Bolla Volly tersebut.

“Saya sudah mendapat laporan dari para pengurus, bahwa ada beberapa perusahaan BUMN akan mendukung tournamen bolla Voli tersebut, dan saya ucapkan terimakasih,” pungkasnya. (Wans/Denis)**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed