oleh

H. Acep Jamhuri Resmi Pimpin IPSI Karawang

Targetnews86.com, Karawang

“IPSI Kabupaten Karawang akan semakin mantap dibawah kepemimpinan Bapak H Acep Zamhuri “, Dalam Kata sambutan dari Johny Heru Wibowo, selaku Sekertaris Umum KONI saat menghadiri pelantikan Ketua beserta seluruh pengurus IPSI (Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia), yang digelar di Hotel Swiss Bellin Karawang.

Adapun Ketua Umum IPSI Kabupaten Karawang masa bakti 2019 – 2024 Drs. H. Acep Zamhuri, M.Si yang menggantikan Ketua Umum sebelumnya Suryana dalam sambutannya mengatakan bahwa IPSI ini bukan hanya sekedar organisasi Pencak Silat, melainkan keluarga yang harus dijaga kebersamaannya, Acep yang sebelumnya menjabat juga sebagai Ketua PPSI (Persatuan Pencak Silat Indonesia) berpesan di Karawang ini baik IPSI dan PPSI selalu harmonis dan harus seperti ini hingga selamanya, karena menurutnya Pencak Silat bukan hanya sekedar olah raga prestasi melainkan budaya leluhur yang harus di jaga kelestariannya hingga kapanpun.

Acep juga dalam pidatonya berpesan agar seluruh element organisasi harus bekerja sesuai dengan tupoksinya, hingga terjalin hubungan yang harmonis antar anggota, untuk mencapai kemajuan bersama. “Semua anggota harus bergerak, karena pencak silat ini harus maju dan berkembang, baik dalam hal prestasi ataupun organisasinya “, Katanya.

” Beberapa waktu lalu saya bertemu dengan Pak Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat), beliau mengatakan akan membangun Creative Center, dimana Creative Center ini bisa kita manfaatkan sebagai sarana untuk berlatih dan mengembangkan potensi besar pencak silat khususnya di Karawang “, Pungkasnya dihadapan para tamu undangan diantaranya perwakilan dari seluruh unsur muspida hingga perwakilan dari IPSI Propinsi Jawa Barat. ( Pik )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed