oleh

GRCM Bersama LBH Baruterang Sayap Putih Laporkan Dugaan Money Politik Di Pilkada Karawang Ke Bawaslu

 

Targetnews86.com, Karawang,-

Beberapa elemen masyarakat yang tergabung dalam GRCM ( Gerakan Rakyat Cerdas Memilih ) bersama DPP LBH Baruterang Sayap Putih melaporkan dugaan pelanggaran pilkada Kabupaten Karawang ke Bawaslu Kabupaten Karawang Komplek ruko Grand Permata Jalan Syech Quro raya, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, didampingi dewan pendiri, Kang Her yang juga sang inisiator, Ketua Umum LBH Baruterang Sayap Putih Dendang Koswara, SH, Ketua DPD LBH Baruterang Sayap Putih Kabupaten Karawang Denis FW, SH, dan Ketua GRCM Sukarya dengan membawa beberapa bukti terkait Rabu, 9/12/20.

Laporan GRCM diterima Divisi penegakan pelanggaran Pilkada Bawaslu Karawang Roni Rubiatmahri yang berjanji akan menelusuri laporan dari GRCM, ” kami akan menindak lanjuti laporan masyarakat yang disampaikan oleh GRCM “, ujar Roni.
Bukti Penerimaan Laporan GRCM
H. Endang Hermawan, SH, Mkn yang biasa akrab di panggil Kang Her selaku Inisiator pelaporan GRCM mengatakan, ” terkait laporan ini kami melakukan laporan untuk mengedukasi masyarakat agar memilih dengan hati nurani bukan dengan isi amplop, kami ingin Pilkada bersih dan kami tidak berafiliasi dengan paslon mana pun karena kami melaporkan bukan satu paslon saja “, katanya.
Sementara itu ditemui di tempat yang sama Ketua DPP LBH Baruterang Sayap Putih Dendang Koswara, SH melalui Ketua DPD LBH Baruterang Sayap Putih Kabupaten Karawang Denis FW, SH yang turut serta mendampingi pelaporan GRCM sangat menyayangkan kinerja Bawaslu Kabupaten Karawang yang terkesan lambat dalam merespon kejadian yang telah viral di media sosial Facebook terkait pelanggaran dalam perhelatan pesta demokrasi Pilkada Karawang, ” kami sangat menyayangkan kinerja Bawaslu yang terlihat lambat dalam melakukan penindakan terkait dugaan pelanggaran pilkada yang telah viral di media sosial Facebook, ada apa dengan Bawaslu Kabupaten Karawang ? Kenapa terkesan membiarkan hal tersebut “, pungkas Denis. ( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed