oleh

Golkar Ajukan 4 Nama Untuk Cawabup Dampingi Cellica

TARGET NEWS 86 – KARAWANG

Partai Golkar dan Partai Demokrat kembali bertemu, sepertinya hubungan kedua Partai yang bisa disebut Partai papan atas di Kabupaten Karawang ini, kian hari semakin akrab dan menggambarkan semakin mengerucut menuju arah koalisi untuk saling membantu dalam pemenangan Pilkada yang akan diselenggarakan bulan September Tahun ini.

Pertemuan Rabu tadi malam (27/2/20) yang diselenggarakan di Kantor DPD Kabupaten Partai Golkar Karawang, semakin mempertegas hubungan antar kedua partai politik tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Timmy Noerjaman selaku Ketua Badan Pemenangan DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, bahwa Partainya tersebut sudah jelas ingin berkoalisi dengan partai peraih kursi DPRD Karawang terbanyak itu.

Timi juga menjelaskan di pertemuan yang baru saja berlangsung tersebut, seperti yang diucapkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang Bapak H Sukur Mulyono, selain menegaskan koalisi juga menawarkan sejumlah kader terbaiknya untuk dijadikan Calon Bupati oleh Partai Demokrat mendampingi Ibu dr,.Hj,.Cellica Nurachadiana.

“Di dalam rapat tadi kami bahkan sudah menawarkan 4 orang kandidat agar dipertimbangkan oleh Partai Demokrat, diantaranya Suryana, Saidah Anwar, Dadang Sugandi dan Sony Hersona,”jelas Timi.

Menurutnya juga, hal tersebut merupakan keinginan yang sudah dipertimbangkan oleh DPD Partai Golkar Karawang, yang nantinya akan diajukan oleh DPD Provinsi dan diputuskan oleh DPP partai Golkar.

“Terlepas nanti diterima atau tidaknya usulan kami tersebut oleh Partai Demokrat, namun kami Partai Golkar akan tetap berusaha untuk berkoalisi dengan Partai Demokrat,”tegas Timy.

“Walaupun calon bupati yang akan mendampingi Ibu Cellica tersebut, berasal dari Partai yang jumlah kursinya lebih sedikit dari kami,”tambahnya lagi. ( Opik )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed