oleh

Garda Patriot Bersatu Pertanyakan Kinerja Seksi Tribum Kecamatan Kota Baru

TN86.com – Kota Baru – Karawang

Perwakilan DPP LSM Garda Patriot Bersatu datangi Kepala Seksi Trantib ( Keamanan dan Ketertiban ) Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang untuk klarifikasi mengenai Surat Desakan Penegakkan Peraturan Daerah Kabupaten Karawang dengan Nomor : 020/SP – GPB/VI/2020 berdasarkan kepada Peraturan Daerah Kabupaten Karawang Nomor 8 Tahun 2015 Tentang Bangunan Gedung dan Peraturan Daerah Kabupaten Karawang Nomor 6 Tahun 2011 Tentang Ketertiban Umum Pasal 17 dan 18 yang sudah dilayangkan sebelumnya, Kamis, (04/06/2020).

Berlanjut, Senin (15/06/2020) sekitar pukul 10.15 pagi tadi tim DPP GPB kembali mendatangi kantor Kecamatan Kota Baru untuk bertemu dengan Kasie Tribum, Diding Bahrudin, SH namun sangat disayangkan yang bersangkutan ternyata tidak berada ditempat.

Ditemui TN86 secara terpisah Ketua Umum Garda Patriot Bersatu Denis, FW (39) tahun saat dimintai keterangannya amat menyayangkan perihal masalah ini yang terkesan lamban dan berlarut – larut, “Kami meminta kepada Satpol PP Kecamatan Kota Baru untuk segera memeriksa Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan Sertifikat Laik Fungsi (SLF) Bangunan Gedung dari Hotel – hotel yang ada di seluruh Kecamatan Kota Baru karena diduga Hotel – hotel tersebut belum memiliki Izin sesuai Peraturan Daerah Kabupaten Karawang, dan diduga digunakan untuk melakukan tindakan Prostitusi, ” Ujar Denis.

Lanjut Denis, “Kalau memang terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh pihak Hotel kenapa Satpol PP Kecamatan Kota Baru tidak bertindak secepatnya bahkan seperti terkesan lamban dalam hal ini, ada apa sebenarnya??, ” Pungkasnya penuh tanda tanya. ( Hen )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed