oleh

Garda Patriot Bersatu Desak Bupati Karawang Test Urine Seluruh Kades Di wilayahnya

Ilustrasi narkotika. Pontas

TARGETNEWS86.COM – KARAWANG

Wabah narkoba sudah seperti parasit yang menakutkan, dan sudah menjalar kedalam setiap lapisan tak peduli pangkat dan jabatan dari pejabat sampai kaum papa.

Hal ini pun di duga telah terjadi pada salah seorang Kades di Desa yang ada di wilayah Kabupaten Karawang terindikasi menjadi penyalahguna nakotika jenis sabu.

Menanggapi isu yang merebak dikalangan masyarakat tentang adanya oknum Kepala Desa sebagai pecandu narkotika memancing Ketua Umum Garda Patriot Bersatu Denis FW, SH untuk mendesak agar Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana melaksanakan test urine serentak untuk seluruh Kepala Desa se Kabupaten Karawang, ” kami mendesak Bupati untuk segera test urine seluruh Kepala Desa di Karawang “, ujar Denis Di kantor sekretariatnya Jum’at 8 /11/19.

Denis menambahkan, ” hal ini wajib dilaksanakan agar tidak ada fitnah dalam lingkungan masyarakat Kabupaten Karawang, serta demi terciptanya Kabupaten yang bebas narkotika, apa jadinya bila pemimpinnya saja menjadi pecandu bagaimana dengan masyarakatnya ?”, pungkasnya. ( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed