oleh

FORPEK Anggap Cellica Gagal Pimpin Karawang

TN86.com, Karawang

Cellica Nurachadiana selama menjabat sebagai Bupati dianggap gagal, selain sepertinya tidak konsisten dengan kebijakannya, Ia juga dinilai tidak bisa merawat aset daerah yang telah ditinggalkan oleh rezim – rezim kepemerintahan sebelumnya.

Seperti yang diungkapkan oleh Dian, Ketua Umum “FORPEK” (Forum Pemuda Karawang), bahwa Ia menegaskan dengan APBD sebesar itu, Cellica tidak bisa memanfaatkannya dengan baik.

Ia menuturkan lagi, Contoh halnya seperti Jembatan Gantung Teluk Jambe, yang minim perhatian dari Pemerintah Kabupaten saat ini.

Jembatan tersebut digunakan dari zaman kepemimpinan Ade Swara saat menjabat sebagai Bupati Karawang, dan diresmikan olehnya,namun Ia rasa hingga saat ini belum juga ada perbaikan.

“Selama saya tinggal di deket jembatan gantung ini, sering mendengar adanya yang bunuh diri di jembatan tersebut, saking gelap dan kurang terawatnya,.”tegasnya Sabtu Siang ini (27/6/20), di salah satu Coffe Shop di Teluk Jambe Karawang.

Dian juga menyayangkan dengan banyaknya anggaran untuk pembangunan yang digelontorkan oleh Pemerintah Kabupaten Karawang, tapi untuk perawatan sebuah jembatan saja seolah Pemkab Karawang tidak mempedulikannya.

“Kami berharap kedepannya Pemkab Karawang lebih memperhatikan Jembatan Gantung ini, terutama pada penerangan jalan umumnya yang dirasa sangat tidak memadai,”harapnya tegas. ( Opik )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed