oleh

DPW PKB Jawa Barat Berikan Bantuan Logistik Dan Makanan Kepada Korban Banjir

Targetnews86.com – Bekasi,-

Fraksi DPW PKB Jawa Barat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena banjir, berupa bahan logistik dari kebutuhan makanan, hingga obat-obatan, khusus di kampung tambun tua RT 03 dan RT 04 desa srimukti kec.Tambun Utara.

Ketua Fraksi M. Shidkon Djampi mengatakan, atas instruksi Ketua DPW PKB Jawa Barat H. Syaiful Huda dan rasa prihatin kami terhadap saudara-saudara kita di Kab.Bekasi yg terdampak bencana banjir, kami telah menyerahkan bantuan berupa mie instan, air minum kemasan, roti, susu dan obat-obatan kepada korban banjir yang masih bertahan dirumah ataupun diberikan di posko-posko banjir, dibeberapa lokasi.

“Kami turut prihatin atas musibah banjir yang melanda saudara-saudara kita di Kabupaten Bekasi. Kami telah menyalurkan bantuan makanan dan kebutuhan pokok untuk para korban banjir,” ucap Ombi, salah seorang tim yg diterjunkan kepada wartawan, Jum’at (3/1/2020) di lokasi banjir , tambun Utara.

“Kami juga mengajak kepada seluruh elemen agar bahu membahu, membantu saudara-saudara kita yg terkena musibah banjir ini, ucap Bram, tim yg juga ikut diterjunkan.(R4y.R.A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed