oleh

DPP LSM GARDA RI Adakan Pertemuan Bersama Pengurus Korwil I Jelang Pembentukan Korcam

Targetnews86.com, KARAWANG


Pertemuan dewan pimpinan pusat (DPP) GARDA RI dengan koordinator wilayah ( KORWIL I ) Karawang barat berlangsung akrab dan sederhana, ada banyak hal yang dibicarakan salah satunya penambahan lima (5) koordinator wilayah Kecamatan (KORCAM) diantaranya Kec. Karawang barat, Kec. Teluk jambe barat, Kec. Teluk jambe timur, Kec. Pangkalan, dan Kec. Tegal waru. Karawang, (Selasa,14/05/2019).

Aep Saepudin atau yang akrab di sapa Boang selaku (Ketua Korwil 1) di Kec. Karawang barat saat diwawancara awak media Targetnews86.com menyampaikan, ” Untuk saat ini untuk calon sudah ada nama kelima (5) korcam tersebut tapi kami harus diskusikan dulu dengan DPP untuk menentukan siapa yang layak diangkat menjadi korcam di kecamatan tersebut, paling satu (1) minggu lagi saya akan umumkan kepada semua anggota Korwil I untuk nama korcam itu “, terangnya.

Dalam kesempatan pertemuan, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GARDA RI  Denis F.W, SH berpesan, ” dengan terbentuk nya Korwil I dan beberapa Korcamnya, saya berharap kepada rekan – rekan  agar mereka selalu tetap menjaga marwah lembaga, menjunjung tinggi kode etik dan tupoksi lembaga swadaya masyarakat sebagai sosial kontrol di tengah – tengah masyarakat demi terjaminnya hak dan kewajiban masyarakat “, ujarnya.Dan pesan Denis selanjutnya, ” jaga persatuan dan kesatuan, serta selalu jaga solidaritas, kekompakan sebagai keluarga besar GARDA Republik Indonesia”, imbuhnya. ( YOG )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed