oleh

DPP LSM Garda Patriot Bersatu Siap Jaga Kondusifitas Kabupaten Bekasi, Pasca Terpilihnya H. Ahmad Mardzuki Menjadi Wabup

Ketua Umum DPP GPB Denis FW, SH

TARGET NEWS 86, KABUPATEN BEKASI

DPP LSM Garda Patriot Bersatu (GPB) siap ikut menjaga konstitusi dan penegakan supremasi hukum di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi.

Pasca dilakukan pemilihan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, Rabu Siang tadi (18/3/20) di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Ketua umum GPB Denis FW, SH yang juga sahabat dari Ketua DPD Paguron Jalak Banten Nusantara Kabupaten Bekasi Ncang Yudho Putra Sukaraya menyatakan sikapnya, untuk mengawal hasil pemilihan orang nomer 2 di Kabupaten Bekasi, yang menyatakan bahwa H Ahmad Marjuki berhak atas jabatan tersebut.

Denis juga menyayangkan jika ada pihak – pihak yang masih tidak menerima hasil keputusan tadi siang tersebut, karena menurutnya apa yang dihasilkan atas pemilihan yang dilakukan scara aklamasi tadi siang merupakan keputusan mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

“Itu sudah merupakan keputusan akhir, yang sudah sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku, jadi siapapun tidak bisa merubahnya,”tutur Denis.

Ia juga menyampaikan bahwa, lebih baik semua pihak bisa menerima hasil kesepakatan semua pihak tersebut dan kedepannya untuk lebih fokus untuk membangun Kabupaten Bekasi agar menjadi lebih baik lagi.

“Daripada kita meributka hal – hal semacam itu, lebih baik fokus saja pada agenda pembangunan Kabupaten Belasi,”Ungkapnya.

Namun Ia juga menyampaikan, jika ada pihak manapun yang akan mengganggu hasil yang sudah ditetapkan tadi siang, maka Ia bersama jajaran akan konsisten untuk menjaganya.

“Kami juga cinta Kabupaten Bekasi, untuk itu siapapun yang akan merusak kondusifitas di Kabupaten Bekasi, maka kami ada di barisan terdepan untuk menjaganya,” ungkap Denis dengan tegas. ( Opik )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed