oleh

Diduga Tidak Terapkan SOP Karaoke KTV Lokasari Terancam Di Sidak Penegak Perda

Target News 86, Jakarta Barat
Diduga tidak terapkan standard operating procedure (SOP), tempat hiburan malam karaoke KTV, dinas pariwisata akan lakukan teguran.
Tempat hiburan malam karoke KTV yang bertempat di kawasan Lokasari square mangga besar di duga telah kangkangi SOP yang sudah di tentukan Pemetibtah Daerah DKI Jakarta.
Dari hasil pantauan awak media di lokasi tersebut tampak pintu utama saja yang terlapis kaca, namun semu pintu room tersebut tidak terlapis kaca sehingga menyulitkan petugas untuk melaksanakan pengontrolan.
Di tambah lagi para pemandu lagu yang nampak kurang layak dan menggunakan pakaian sangat minim yang dapat mengundang syahwat.
Menurut pengakuan salah satu pengunjung karaoke tersebut Dwi susanto mengatakan”memang gak ada pintu kaca lampu bisa di matikan tambah lagi LC atau pemandu lagu pakaianya sangat minim”jelasnya Rabu 13/02/19.
Saat di konfirmasi kepala Suku Dinas Pariwisata Pemkot Jakarta Barat tidak ada di tempat, namun salah satu staf yang enggan namanya di publikasikan berhasil Target news temui, memberikan sedikit penjelasan, “kasih aja bukti laporan ke kita mas, nanti dari dinas akan datangi KTV untuk kami lakukan peneguran, jika masih membandel itu ranah Satpol PP yang akan lakukan tindakan penyegelan, bahkan bila perlu kami bekukan perijinan nya” ungkapnya.
Ia juga menambahkan, “dulu saat pengajuan izin kita kan ikut survei dan dulu semua sesuai SOP kok, kalau sekarang gak berarti dah di ganti semua” imbuhnya.
Namun sampai berita ini diterbitkan belum ada satupun dari pihak KTV yang dapat dikonfirmasi. (Yoga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed