oleh

Dedi Indra ” Kunci Digital Tidak Langgar Aturan Selama Pejabat Kooperatif “

TARGETNEWS86.COM – KARAWANG

Kunci digital yang dianggap menghalangi kinerja para awak media menurut Dedi Indra Setiawan yang merupakan Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Karawang hanya untuk menjaga kenyamanan dan keamanan suatu ruangan, hal tersebut Ia ungkapkan disela – sela.waktunya saat menjalani rapat Komisi di Gedung DPRD Kabupaten Karawang.

” Menurut saya, Justru dengan adanya kunci digital seperti ini, teman – teman wartawan lebih terlindungi nama baiknya, dari oknum yang mengaku – ngaku sebagai wartawan,” Imbuhnya.

Menurut Dedi juga kunci digital ini bukan hanya memberikan keamanan dan kenyamanan khususnya bagi para ASN atau pejabat publik lainnya, namun berfungsi juga untuk menjaga kerahasiaan dokumen perusahaan (Arsip) yang ada di Intansi kepemerintahan, kususnya di sektor bidang perizinan.

“Sekali lagi menurut saya media dan pemerintah adalah partner yang bisa saling menyampaikan informasi bagi masyarakat Karawang,” Tegasnya

“Yang terpenting saat temen – temen wartawan membutuhkan informasi terkait publik, harus dilayani dengan baik,” Tambahnya lagi.

Namun statement berbeda disampaikan Ketua Umum Garda Patriot Bersatu Denis FW, SH di kantor sekretariat GPB Perum VIP Blom F 7 no 18 Cikampek Barat, ” seharusnya tidak usah lah memakai kunci digital, itu kan kantor tempat pelayanan publik, kantor milik rakyat bukan milik pejabat terkait dan juga kalau memang bersih kenapa harus risih?, kalau memang masalah oknum yang seperti disebutkan laporkan saja kepada pihak berwajib dan proses secara hukum yang berlaku, jangan lah oknum di jadikan kambing hitam hanya untuk pembenaran pribadi “, pungkas Denis. ( Pik )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed