oleh

Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Pedes Salurkan Bantuan Masker Dan Alat Sholat Ke Masjid Dan Mushola Dalam Wilayah Hukumnya

TN86.com, Pedes – Karawang

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke- 74 Tahun, Polsek Pedes Polres Karawang Jum’at siang tadi (3/7/20) melakukan pemberian sejumlah masker dan perangkat alat sholat ke beberapa Maajid Jamie dan Mushola yang ada di wilayah Polsek Pedes.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Brigadir Polisi Gumilar Sanutra (Gugum), yang telah memberikan bantuan scara simbolis kepada DKM Masjid Jamie Hidayatul Fatimiyah, berupa beberapa Al Qur’an dan Sarung bagi para jema’ah yang melakukan peribadatan di Masjid Jamie tersebut.

“Kebetulan saya mewakili Polsek Pedes turut membantu menyalurkan bantuan ini ke beberapa Masjid dan Mushola di wilayah dimana kami ditugaskan,”ucap Gugum.

Ia berharap dengan bantuan perlengkapan Ibadah tersebut masyarakat bisa lebih meningkatkan lagi keimanan dan ketakwaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Selain itu kami berharap juga, dengan dekatnya masyarakat dengan Tuhannya, bisa meningkatkan kesadaran dan meminimalisir niat untuk berprilaku menyimpang,”harapnya lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed