oleh

BUPATI BEKASI AJAK MASYARAKAT LUANGKAN WAKTU UNTUK KELUARGA

Targetnews86.com – Bekasi

Pada momen Hari Keluarga Nasional (HKN) yang jatuh pada 29 Juni 2019, Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengajak masyarakat untuk menyempatkan waktu bersama keluarga.

“ Sesibuk apapun aktifitas kita, haruslah bisa menyepatkan waktu untuk keluarga. Karena dari merekalah doa terpanjatkan untuk semua kesuksesan yang kita raih. Selamat Hari Keluarga Nasional Ke 26. Hari Keluarga Hari Kita Semua,” tulis Eka dalam  dalam akun instagramnya @ekasupriatmaja.

Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi ini turut membagikan momen bahagia di media sosial saat menghabiskan waktu bersama keluarganya berlibur ke daerah Rancamaya, Kota Bogor.

Dalam unggahannya, Eka tampak didampingi sang istri, Hj. Holilah serta ketiga anaknya, yakni Nikita Orisa, Jelena Zatussalwa dan ‘Si Bungsu’ Reziy.

Nampak terlihat foto yang menampilkan hangatnya kebersamaan Eka bersama orang-orang yang disayanginya itu seperti hendak memberi contoh kepada masyarakat kab.bekasi akan indahnya waktu bersama keluarga tercinta.( R4y.R.A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed