oleh

Buntut Ketidakpuasan Hasil Pilkades Ratusan Oknum Masyarakat Desa Cengkong Rusak Fasilitas Desa

TargetNews86, KARAWANG
Pemilihan kepala desa cengkong kecamatan purwasari berbuntut panjang, tepat Jum’at 14/12/18, pukul 10:30 WIB telah terjadi perusakan kantor desa oleh sekelompok oknum masyarakat serta diwarnai  pembakaran ban bekas di depan desa cengkong oleh ratusan masa yang tidak puas terhadap pemilihan kepala desa beberapa waktu lalu.
 Masa dari kubu Kades yang kalah dengan beringas merusak pasilitas kantor kepala desa cengkong kecamatan purwasari dan satu unit mobil dinas kepala desa cengkong tak luput dari amukan masa yang beringas.
Saat di komfirmasi kapolsek purwasari IPTU. Rigel Suhakso, SH mengatakan, ” kejadian ini buntut ketidakpuasan masa yang kalah, sementara kasus perusakan ini masih dalam penyelidikan dan pelaku masih dalam pencarian anggota reskrim baik dari polsek maupun dari polres karawang “,tandasnya.
Sampai saat ini beberapa anggota dalmas polres dan TNI masih berjaga jaga di lokasi kejadian.
Salah satu warga desa cengkong yang tidak mau di sebutkan namanya saat ditemui TargetNews86 sangat menyayangkan pengrusakan kantor desa tersebut yang nitabene itu adalah fasilitas negara, ” kalau memang merasa tidak puas dengan pilkades bawa saja ke ranah hukum yang berlaku jangan sampai merusak gini inikan fasilitas negara milik kita semua “,tuturnya. ( Ridwan )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed