oleh

BKPPD Kabupaten Bekasi Tutup Informasi Lelang JabatanTerbuka?

Targetnews86.com, Kab. Bekasi,-

 Batas waktu pendaftaran seleksi lelang jabatan terbuka atau open biding pejabat tinggi pratama telah ditutup. Namun demikian, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bekasi masih menutup informasi pejabat-pejabat yang mengikuti lelang jabatan terbuka tersebut.

Diketahui, uutuk mengisi kekosongan lima jabatan pejabat tingggi pratama, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melakukan lelang jabatan terbuka atau open biding. Lima posisi organisasi perangkat daerah (OPD) yang kosong saat ini diantaranya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kepala Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) serta Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

”Mohon maaf ya, saya tidak dapat memberikan informasi siapa siapa saja yang mendaftar,” kata Kepala Sub Bidang Pengembangan karir BKPPD, Hendriawan kepada wartawan di gedung perkantoran Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Kamis (1/8/2019).

Hendriawan beralasan saat ini belum bisa memberikan informasi karena tidak ingin menggangu kinerja pantia seleksi (Pansel) Open Biding yang mulai bekerja. Untuk menghindari informasi informasi yang kurang relevan, ia menyarankan pemberitaan terkait open biding disampaikan ketika sudah terdapat peserta yang lulus dari tahapan verifikasi dokumen administrasi.

”Saat ini memang sudah habis waktu pendaftarannya. Untuk siapa saja yang daftrar nanti saja ya kalau sudah diumumkan Pansel siapa saja yang lulus administrasi,” ujarnya.

”Kuota sudah cukup, namun untuk nama nama nanti saja ya, sebab masih diseleksi secara administrasi saat ini,” terangnya.(R4y.R.A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed