oleh

Apresiasi DPP Barak Untuk H. Ahmad Mardzuki

Ketua Umum Barak D. Sutedjo

TARGET NEWS 86, KARAWANG

Dengan terpilihnya H Ahmad Mardzuki sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, sangat diapresiasi oleh Ketua Umum DPP BARAK INDONESIA D Sutedjo, Rabu 18/3/2020.

Menurut D Sutedjo dengan terpilihnya H Mardzuki, kini akselerasi pembangunan di Kabupaten Bekasi bisa lebih cepat dilaksanakan, karena Ia menilai jika sebuah wilayah apalagi seluas dan sekompleks permasalahan di Kabupaten Bekasi, sangat sulit jika hanya di nahkodai oleh satu orang pemimpin eksekutive.

Ia juga menyampaikan, setelah menghadiri pemilihan Wakil Bupati yang diwakili oleh para anggora DPRD Kabupaten Bekasi tersebut, bahwa layak rasanya H Ahmad Mardzuki untuk mendapatkan amanah kursi orang nomor 2 di Kabupaten Bekasi.

“Dengan selisih suara yang sangat signifikan, sudah dipastikan H Ahmad Mardzuki sangat pantas untuk menduduki kursi orang nomer 2 di Kabupaten yang sangat berdekatan dengan Ibu Kota Negara tersebut,” ungkap Ketum organisasi yang sudah memiliki jaringan di 26 Kabupaten tersebut.

Tedjo (Panggilan akrabnya) juga berharap agar keputusan tersebut dapat diterima oleh semua pihak, karena ini merupakan hasil terbaik dan dihasilkan dari mekanisme yang sudah diatur oleh aturan yang berlaku.

“Ini hasil sudah sesuai dengan apa yang ditetapkan, jadi untuk menjaga kondusifitas, citra nama baik Kabupaten Bekasi serta penegakan supremasi hukumnya, DPP BARAK Indonesia siap menjadi Garda terdepan, untuk menjaga hasil yang sudah ditetapkan ini,”Tegas Sutedjo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed