oleh

Aneh, Pemdes Cikampek Kota Tiba – Tiba Enggan Keluarkan Surat Pernyataan Terkait Pom Mini

Ujang Sekdes Cikampek Kota

Targetnews86.com, KARAWANG

Pemdes Cikampek Kota, enggan mengeluarkan surat pernyataan bahwa Pemdes Cikampek Kota tidak pernah mengeluarkan surat izin usaha untuk Pom mini.

Ditemui di Sekretariat Desa, Ujang Sekretaris Desa (Sekdes) Cikampek Kota, menjelaskan, ” saya tidak bisa mengeluarkan surat pernyataan begitu saja tanpa izin dari kepala desa, saya bisa saja menandatangani surat ini, tapi ini bukan surat sembarangan, ini surat pernyataan yang termasuk surat penting “, ujar Sekdes ( Selasa, /14/5/19 ).

Lanjutnya, ” saya sudah bicarakan kepada Kepala Desa tentang surat pernyataan ini dan tanggapan Kades, buat apa ada surat pernyataan, loh emang betul kita tidak pernah mengeluarkan surat izin usaha tersebut. Begitulah tanggapan dari Kepala Desa, waktu itu memang ada yang ingin membuat surat izin tersebut tetapi kami tolak, karena membuat surat izin tersebut harus ke DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu) kantor desa hanya membantu memeriksa berkas yang harus didaftarkan “, pungkas Sekdes.

Di waktu yang sama Sekjen DPP LSM GARDA RI M.Iksan Maulana, SE, menyayangkan sikap Pemdes Cikampek Kota yang seperti menjilat ludah yang sudah dikeluarkan, ” kok kenapa tidak sesuai dengan yang sudah di ucapkan Kades Cikampek Kota ?, katanya tidak pernah mengeluarkan ijin untuk usaha pom mini, tapi kenapa ketika kami minta surat pernyataan bahwa pihak Pemdes Cikampek Kota tidak pernah mengeluarkan surat ijin untuk pom mini, kenapa pihak Pemdes tiba – tiba menolak memberikan, kan ini sangat aneh ? “, ungkap Iksan heran.

Kata Iksan kembali, ” menurut kami klo memang mengeluarkan ya jujur saja, ga usah munafik lah, bagi kami ada pernyataan atau tidak itu ga jadi masalah, kami tetap akan menggugat pihak Desa yang telah mengeluarkan surat ijin untuk pom mini yang tidak sesuai aturan, tanpa pandang bulu akan kami sikat semua “, Tutupnya geram. ( YO )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed