oleh

Aksi LSM GPB Bagikan 100 Masker Gratis Untuk Driver Angkot Dan Ojek

TARGET NEWS 86, CIKAMPEK, KARAWANG

Bertempat di Sekitar Fly Over Cikampek, LSM Garda Patriot Bersatu bagikan 100 pcs masker gratis kepada pengemudi angkutan kota, pedagang keliling dan pengemudi ojek, Sabtu sore 28/3/2020.

Pembagian masker gratis sebagai bentuk kepedulian LSM GPB akan pencegahan wabah virus Covid 19 atau yang biasa di sebut virus Corona walaupun tanpa donatur sekalipun, menurut Ketua Umum GPB Denis FW, SH yang turun langsung ke lapangan beserta jajarannya menerangkan kepada wartawan bahwa sasaran sengaja untuk pengemudi angkutan kota, pengemudi ojek dan pedagang keliling karena mereka rentan tertular virus Covid 19, ” pengemudi angkutan kota, pengemudi ojek dan pedagang keliling rentan tertular karena mereka kerap berinteraksi dengan orang asing yg belum mereka kenal sekalipun, jadi persentase mereka lebih besar untuk tertular, ” ujar Denis.

Denis melanjutkan, ” selain pembagian masker sekaligus kami memberikan penyuluhan agar selalu menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan ketika habis beroperasi di jalan, apalagi mereka sering memegang uang yang sudah kita ketahui uang salah satu media penularan paling signifikan, ” pungkas Denis.

Terpantau oleh Target news 86 masker pembagian langsung habis di serbu pengemudi angkot, ojekers, pedagang dan masyarakat sekitar. ( Pik/ Van )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed