oleh

Akhirnya PT. Tiki JNE Meminta Maaf

TN86.COM, Cikampek Barat – Cikampek

Menindaklanjuti pemberitaan sebelumnya terkait PT Tiki JNE yang diduga menghilangkan paket konsumen, sudah terjadi mediasi antara Zaky Selaku konsumen dengan PT Tiki JNE di kantor redaksi Targetnews86.com, Perum VIP Blok F7 Cikampek, Kamis siang, 16/7/20.

Melalui Kepala Cabang JNE Cikampek Febi Rahutama , PT Tiki JNE mengucapkan permohonan maaf kepada konsumen dan siap bertanggung jawab mengganti klaim seluruh kerugian yang di derita oleh konsumen serta untuk kedepannya Pihaknya siap untuk lebih meningkatkan profesionalisme kinerja karyawan JNE demi kepuasan para pelanggan, ”  kami atas nama Direksi mengucapkan permohonan maaf kepada konsumen yang secara sengaja maupun tidak di sengaja merasa dirugikan oleh kesalahan prosedur kami, Insha Allah kedepan kami akan berbenah dan lebih meningkatkan profesionalisme kinerja kami, dan untuk masalah ini akan kami jadikan cambuk agar kami dapat lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, ” ungkapnya.

Surat Permohonan Maaf Kepada Konsumen


Di akhir mediasi pihak JNE berjani akan segera mengusut kesalahan prosedural yang diduga terjadi di Gateway Surabaya, ” untuk itu nanti internal kami yang akan mengusut dan memperbaikinya, ” Pungkas Febi. ( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed